Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sejumlah Tokoh Publik Kabupaten Kupang, Hadiri Peresmian Gereja St.Martinus

Avatar photo
Foto. Sejumlah Tokoh Publik Kabupaten Kupang, Hadiri Peresmian Gereja St.Martinus.
Foto. Sejumlah Tokoh Publik Kabupaten Kupang, Hadiri Peresmian Gereja St.Martinus.

Oelamasi, Kupangberita.com, —- Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati Jerry Manafe, menghadiri acara pentahbisan Gereja St.Martinus Stasi St.Yohanes Maria Vianney Naibonat, oleh Yang Mulia Mgr.Petrus Turang, ditandai dengan misa syukur, Jumat, (4/8/2023).

Sebagai tanda telah diresmikannya gedung gereja yang baru di Kampung Toleransi ini, Bupati Korinus Masneno pada kesempatan tersebut turut melakukan pengguntingan pita dan menandatangani prasasti gereja, yang disaksikan Uskup Agung Petrus Turang dan para Imam Katolik.

Acara ini dihadiri para tokoh publik diantaranya mantan Bupati Kupang Ayub Titu Eki, Anselmus G.Djogo, anggota DPRD Kabupaten Kupang, Tome Da Costa dan Ferdinandus Daos, Pejabat Lingkup Pemkab Kupang, para donatur, tokoh agama dari gereja sahabat, tokoh masyarakat, serta seluruh umat gereja St.Martinus Stasi St.Yohanes Maria Vianney Naibonat.

Baca Juga:  Kunker Ke Amfoang, Pj Bupati Kupang Minta Aparat Desa Bergandengan Tangan Mendukung Pembangunan di Desa

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang, mengucapkan terima kasih kepada Uskup Agung Kupang, para Imam serta panitia yang telah memberikan ruang kepada Pemerintah untuk dapat bersukacita bersama umat pada acara peresmian dan pentahbisan Gereja ini.

Dengan dibangunnya gedung gereja yang baru, menunjukkan kebersamaan antar umat dan relasi yang sama-sama memiliki keinginan ciptakan rumah bersama, rumah yang menjadi pancaran kasih, dan membangun persahabatan antar umat dan sesama,”ungkap Bupati.

“Apa yang terjadi saat ini bukan karena kuat dan hebat kita. Melainkan atas kehendak Tuhan yang menggerakkan hati segenap umat bersatu bangun persahabatan dan kebersamaan.

Baca Juga:  Fakta Terungkap, Rekomendasi Pansus LKPJ Pengelolaan Bantuan Seroja Berjalan di Tempat

Gereja ini sebagai perwujudan cinta kasih Sang Kuasa kepada umatnya.

Kebersamaan yang dibangun antar segenap umat, para donatur, dan pemerintah untuk pembangunan gereja, sebagai rumah kasih yang abadi di Kabupaten Kupang,”tambah Masneno.


Powered By NusaCloudHost