Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Manfaatkan Medsos, BPN Kabupaten Kupang Lakukan Inovasi Layanan Kepada Masyarakat

Avatar photo
Foto. Manfaatkan Medsos, BPN Kabupaten Kupang Lakukan Inovasi Layanan Kepada Masyarakat.

Kupangberita.com, — Dalam rangka memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat yang mudah dan cepat. Kini Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Kupang manfaatkan media sosial sebagai sarana layanan informasi kepada masyarakat.

Inovasi tersebut jadi kabar gembira bagi masyarakat umum yang ingin mendapatkan informasi layanan administrasi pada Kantor BPN Kabupaten Kupang.

Kepala BPN Kabupaten Kupang, Bernadus Poy, Jumat (07/07) di ruang kerjanya mengatakan wilayah Kabupaten Kupang sangat luas. Sementara untuk mendapatkan informasi pengurusan sertifikat, masyarakat harus jauh – jauh datang ke Oelamasi.

Baca Juga:  Kajari Kabupaten Kupang Hentikan Sementara Penyidikan Kasus Korupsi Calon Kepala Daerah

“Atas dasar inilah, kami lakukan inovasi mengunakan media sosial sebagai informasi kepada masyarakat.

Dengan mengakses link kantah kabkupang melalui Facebook, twitter, instagram dan atau melalui WhatsApp masyarakat sudah mendapatkan layanan informasi dan formulir sehingga tidak perlu repot – repot sampai Oelmasi.

Selain itu, masyarakat bisa mengakses informasi tersebut melalui website http://bit.ly/formbpnkabkupang atau klik barrcode. Selanjutnya anda tinggal memilih jenis layanan dan syarat – syarat dan blangkonya,”ungkap Bernardus Poy.


Powered By NusaCloudHost