Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati HUT Bhayangkara ke-77 Polres Kupang Gelar Upacara di Oelamasi

Avatar photo
Foto. Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur, mengelar upacara HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 di lapangan Upacara Kantor Bupati Kupang, Sabtu (01/07) pagi.

Kupangberita.com, — Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur, mengelar upacara HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 di lapangan Upacara Kantor Bupati Kupang, Sabtu (01/07) pagi.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H dalam sambutannya membacakan amanat Kapolda NTT, mengatakan upacara memperingati HUT Bhayangkari ke- 77 tahun 2023 mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia damai”. Tema Ini mengandung pesan yang sangat penting dalam menjalankan tugas yang kita usung. Ini merupakan tekad dan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme.

“Didalam menjalankan tugas, marilah kita melakukan introspeksi diri, melihat apa yang telah kita lakukan untuk kebaikan dari depan.

Baca Juga:  Curi Sapi, 2 Pemuda Diringkus Polres Kupang, Modus Dijerat dan Jual dengan Harga Murah

Polri adalah sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, tidak sakiti hati masyarakat, karena masyarakat adalah Mitra kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Kapolres Kupang.

Dalam penutup sambutannya Kapolres menambahkan bahwa agenda Nasional lain yang harus didukung oleh Polri yaitu pesta demokrasi pileg, pilpres dan Pilkada serentak harus diantisipasi dengan baik.

“Dukungan kamtibmas secara maksimal agar pesta demokrasi ini berjalan dengan baik sesuai asas Pemilu sebagai pemimpin langsung umum bebas rahasia jujur dan adil.

Tugas Polri yang semakin berat, individu anggota Polri dan kelembagaan harus terus berinovasi, responsif dan bertransformasi menjadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:  Hari Ke 2 Operasi Patuh Turangga, Sat Lantas Polres Kupang Amankan 4 Kendaraan Roda 4

Koordinasi komunikasi dan kolaborasi yang dilakukan dengan seluruh stakeholder telah menciptakan kerjasama yang baik untuk Kamtibmas provinsi NTT dalam menghadapi situasi yang kompleks dan dinamis akan menjadi penentu keberhasilan kita,”ungkapnya.

Usai upacara, Kapolres Kupang kepada sejumlah awak media mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke -77 hari ini kami dari polres kupang melaksanakan upacara di lapangan upacara Kantor Bupati Kupang.

“Maksud dan tujuannya, untuk menyelaraskan agar kita saling bahu membahu sinergitas untuk membangun di wilayah Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost