Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Idul Adha 1444 H: Bupati Kupang Serahkan Hewan Kurban di 2 Masjid

Avatar photo
Foto. Idul Adha 1444 H: Bupati Kupang Serahkan Hewan Kurban di 2 Masjid.

Kupangberita.com, — Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H, Bupati Kupang, Korinus Masneno menyerahkan hewan Kurban 1 ekor sapi di Masjid Al Akbar Fatuleu, Kamis (29/06).

Penyerahan Hewan Kurban ini sendiri merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kupang dalam hari Raya Idul Adha yang sedianya menjadi ajang berbagi kasih dan rejeki yang setiap tahunnya.

Selain berbagi menyerahkan kurban Sapi di Fatuleu, Pemkab Kupang juga memberikan hewan kurban di Masjid Hidayatullah Batakte Kecamatan Kupang Barat.

Baca Juga:  Jelang Libur Paskah dan Idul Fitri, Bupati Kupang Pantau Ketersedian Pangan di Pasar Oesao

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1444 H kepada segenap umat muslim di Kabupaten Kupang.

Saya berharap dengan hari raya Idul Adha ini, rasa keimanan jemaah semakin kuat dan semangat untuk berbagi rezeki melalui pemberian hewan kurban dapat bermanfaat dan menolong masyarakat lainnya.

“Selamat merayakan hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim Kabupaten Kupang. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi umat yang ada disini,” Ungkap Bupati Masneno.

Baca Juga:  Gelar Evaluasi Penanganan Tengkes, Bupati Kupang: Persoalan Kekerdilan Tanggungjawab Bersama Membangun Manusia

Lebih lanjut Masneno berpesan agar umat tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan yang telah terbangun selama ini.

Momentum hari raya Idul Adha tentunya menjadi ajang mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sehingga terciptanya kehidupan masyarakat Kabupaten Kupang yang aman, tentram dan rukun.

“Setiap tahun kita memberikan hewan kurban bergantian dan pada Tahun ini baru bisa kita berikan hewan kurban disini.


Powered By NusaCloudHost