Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Buka Kegiatan Jambore PAR IV 2023 Klasis Kupang Timur

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Buka Kegiatan Jambore PAR IV 2023 Klasis Kupang Timur.

Kupangberita.com, — Bupati Kupang, Korinus Masneno berkesempatan hadir dan membuka secara resmi kegiatan jambore Pelayanan Anak Remaja (PAR) IV 2023 Klasis Kupang Timur.

“Kegiatan Jambore PAR adalah ajang pembentukan dan pengembangan talenta anak-anak dan remaja GMIT.

Jambore ini diolah secara menarik dalam berbagai lomba yang merupakan pembentukan transfer ilmu bagi anak dan remaja PAR,” ungkap Bupati Kupang, di halaman sekolah SD Negeri Tetelek, Senin, (26/06).

Bupati Korinus menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan Jambore yang sudah mengagendakan pelaksanaan kegiatan ini di lingkup Klasis Kutim.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah, dengan harapan semoga kegiatan ini dapat memperkokoh jalinan kasih dan mempererat tali persaudaraan antar pengajar dan anak PAR lingkup Klasis Kupang Timur,

Baca Juga:  Luar Biasa, Polres Kupang Raih Juara 1 Lomba Karnaval Kategori Fashion Show Tenun Modifikasi

Dan juga memberdayakan anak-anak lewat berbagai ilmu yang dipelajari selama Jambore dan melengkapi anak dengan berbagai keterampilan yang akan dibawa kembali ke tingkat jemaat demi pelayanan di jemaat,” kata Masneno.

Dikatakan Bupati Kupang, anak-anak merupakan salah satu target pelayanan penting yang juga merupakan generasi yang akan terus bertumbuh dan melanjutkan pelayanan yang telah dibangun oleh generasi sebelumnya.

Anak remaja GMIT harus mempersiapkan diri dalam menghadapi perkembangan dimasa depan, dengan menyadari setiap talenta yang diberikan Tuhan kepada masing-masing orang untuk dikembangkan menjadi berkat bagi sesama, gereja dan bangsa.

Baca Juga:  PBB Jatuhkan Dukungan Kepada Korinus Masneno Maju Pilbup Kabupaten Kupang

“Saya sangat bangga dengan anak-anak di Kabupaten Kupang. Kita harus memiliki mental yang kuat serta tingkah laku dan spiritual yang baik agar bisa mencerminkan ‘mutiara’ yang lahir dari orang tua jemaat se Klasis Kutim,” pungkas bupati.

Bupati Korinus juga mengajak semua undangan yang hadir untuk mendukung anak-anak untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jambore dengan penuh kreativitas.

Dirinya berharap, anak-anak semakin diteguhkan dalam iman dan karakter sehingga sekembalinya dari sini bisa menjadi teladan bagi teman-teman dilingkungan tempat tinggal dan gereja.


Powered By NusaCloudHost