Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pertama di Kota Kupang Kelurahan NBS Hadirkan UMKM Wisata Pantai

Avatar photo
IMG 20230617 174442 scaled e1687580653164

Kupangberita.com, — Pertama di Kota Kupang Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak hadirkan 10 lapak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) wisata pantai dan diresmikan secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, Sabtu (17/06) sore.

Diresmikannya 10 lapak Paguyuban UMKM NBS ini sebagai wujud dan komitmen Pemerintah dalam menggentarkan geliat ekonomi masyarakat Kota Kupang.

George M. Hadjoh, dalam peresmiannya mengatakan hadirnya 10 Lapak UMKM ini terjadi karena kerja – kerja kolaborasi dan komitmen pemerintah kota kupang dalam membangun UMKM yang lebih sungguh dan cepat.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Posisi Banking Staff PT Bank Mandiri Tbk Batas AKhir 31 Mei 2024, Cek Persyaratan Dan Link Pendaftaran Disini

“Terima kasih kepada Lurah, masyarakat Nunbaun Sabu dan para pihak yang turut serta menyumbangkan ide, gagasan bahkan tenaga dalam menumbuhkan geliat ekonomi masyarakat.

Ini sesuatu yang sangat luar biasa. Dalam waktu dekat seluruh ivent baik wisata, olahraga dan budaya di 51 Kelurahan akan segara di lakukan,” kata George

Dikatakan George, kemarin di kelurahan Lasiana dipentaskan budaya rote dan membawa dampak yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu, saya sampaikan terima kasih kepada kelurahan NBS yang keluar sebagai kelurahan pertama dari 51 Kelurahan di Kota Kupang dalam menumbuhkan UMKM.


Powered By NusaCloudHost