Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Kembali Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III, Simak Nama Mereka!

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Kembali Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III.
Foto. Bupati Kupang Kembali Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III.

Kupangberita.com, — Bupati Kupang, Korinus Masneno, kembali merotasi dan melantik 12 pejabat administrator, mereka adalah PNS eselon IIIA. Pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Kupang, Senin (17/04) pagi.

Ke 12 Pejabat tersebut dilantik berdasarkan surat Keputusan Bupati Kupang Nomor: 821.13/01/BKPSDM. Kabupaten Kupang/2023, Untuk menduduki jabatan Kepala Bagian dan camat.

Bupati Kupang dalam sambutannya mengatakan rotasi jabatan ini semata-mata untuk organisasi penyegaran, sekaligus untuk wadah pengembangan karier pegawai.

Baca Juga:  Buka FGD Kabupaten Dalam Angka, Bupati Kupang: Data Itu Harus Akurat dan Aktual

“Untuk itulah, kita terus berupaya membenahi organisasi yang ada Pemerintahan di Kabupaten Kupang agar bisa melaksanakan tugas pelayanan dengan baik,”kata Bupati Kupang.

Dikatakan Bupati Kupang, setiap saat pelantikan jabatan, kami mencoba menerapkan metode pengembangan karir ASN yang relevan dan diatur dalam Undang – Undang nomor: 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.

Untuk kalian yang dilantik dan disumpah hari ini, apapun alasannya harus melaksanakan tugas dan pelayanan secara baik untuk masa kini dan masa akan datang.

Baca Juga:  CRS Indonesia Gandeng Pemkab Kupang Luncurkan Program PAR IV-Corret

Saya yakin, dua tahun mendatang kalian tidak ada lagi pada posisi hari ini, mungkin akan mengisi posis yang lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Berikut nama – nama yang dilantik

1. Novriayanto Fridrayan Amtiran, dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan

2. Jane Johanna Poe, dilantik sebagai Kepala Bagian Hukum

3. Elyaser Teuf, dilantik sebagai Kepala Bagian Organisasi

4. Mesakh Foeh, dilantik sebagai Kepala Bagian Barang dan jasa


Powered By NusaCloudHost