Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tingkatkan Kualitas Produk Lokal, Pemkot Kupang Dukung Indomaret Gelar Pelatihan UMKM

Avatar photo
Pemerintah Kota Kupang mendukung penuh upaya PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM di Kota Kupang.
Pemerintah Kota Kupang mendukung penuh upaya PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM di Kota Kupang.

Kupangberita.com, —- Pemerintah Kota Kupang mendukung penuh upaya PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM di Kota Kupang.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, saat membuka kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM yang digelar Indomaret sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Kamis (09/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan PT. Indomarco Prismatama Cabang Kupang, Ridwan Syahroni beserta Manager, I Ketut Widjaharta dan jajarannya.

Turut mendampingi Penjabat Wali Kota, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangun, Maria M. Detag, S.IP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignatius Repelita Lega, SH, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH., M.Si, selaku Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kupang, Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Josefina M. Djata Getha, ST., MM, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Kupang, Muhammad Khairil, S.STP. M. Si dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si.

Baca Juga:  Kabar Baik! Tahun 2024, Pemerintah Kota Kupang Akan Menerima CPNS dan PPPK, Cek Jumlah Kuotanya

Dalam sambutannya Penjabat menyampaikan untuk mencapai kemajuan Pemerintah Kota Kupang tidak dapat bekerja sendiri.

Butuh strategi berupa kerja kolaborasi seperti yang dilakukan dengan Indomaret kali ini.

Dengan pelatihan ini dia berharap UMKM yang ada di Kota Kupang bisa memiliki standar kualitas yang sesuai dengan standar pada produk-produk yang dijual di Indomaret.

Para pelaku UMKM diminta untuk memiliki keberanian untuk naik kelas, meningkatkan standar kualitas produknya hingga level nasional bahkan internasional, agar dapat menguasai pasar.


Powered By NusaCloudHost