Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sambut Hari Raya Nyepi, Paskah dan Idul Fitri Kelurahan Nefonaek Gelar Karnaval Keagamaan

Avatar photo
Karnaval Keagamaan Jadi Kalender Even Rutin Kelurahan Nefonaek.
Karnaval Keagamaan Jadi Kalender Even Rutin Kelurahan Nefonaek.

Kupangberita.com, —- Dalam rangka menyambut tiga hari raya besar keagamaan yakni hari raya nyepi, paskah dan idul fitri kelurahan Nefonaek gelar karnaval dengan melibatkan semua unsur.

Karnaval keagamaan di kelurahan Nefonaek ini akan menjadi kalender even rutin yang digelar pada tanggal 20 Maret setiap tahun. Demikian disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, saat melepas karnaval keagamaan di titik start depan Kantor Lurah Nefonaek, Senin (20/03).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Yohana A. Hermanus, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang, Lurah Nefonaek, para kepala sekolah SD dan SMP di wilayah Kelurahan Nefonaek, para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Nefonaek, Ketua Karang Taruna serta segenap warga Kelurahan Nefonaek dan sekitarnya.

Dalam arahannya Penjabat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada lurah beserta jajaran, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga Kelurahan Nefonaek yang sudah berkolaborasi dan begitu antusias menyukseskan kegiatan karnaval keagamaan ini.

Dia berharap di tahun-tahun mendatang untuk lebih meriah, peserta yang terlibat dalam karnaval ini juga diundang dari kelurahan-kelurahan lain di Kota Kupang. Dia optimis kegiatan ini dapat menjadi potensi daya tarik wisata di Kota Kupang.

Usai melepas pawai karnaval, Penjabat Wali Kota bersama Ketua TP PKK dan rombongan berkesempatan meninjau stand-stand UMKM milik warga yang terletak di belakang Kantor Lurah Nefonaek.


Powered By NusaCloudHost