Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kenalkan Feminisme, Gabungan NGO Inklusi Gelar Seminar Peringati Hari Perempuan Internasional

Avatar photo
Kenalkan Feminisme, Gabungan NGO Inklusi Gelar Seminar Peringati Hari Perempuan Internasional.
Kenalkan Feminisme, Gabungan NGO Inklusi Gelar Seminar Peringati Hari Perempuan Internasional.

Kupangberita.com, — Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Gabungan NGO inklusi gelar seminar yang dirangkai dengan diskusi dan talk show tentang kepemimpinan perempuan dengan melibatkan anggota legislatif, akademisi dan pemerhati kaum perempuan ternama di NTT.

Kegiatan yang dipelopori oleh Yayasan Ume Daya Nusantara (UDN) berkat dukungan Program Inklusi mengangkat tema” Kepemimpinan Perempuan Melalui Pemanfaat Teknologi Digital” ini berlangsung di di Aula St. Paulus Unwira – Penfui Timur, Jumat (10/03).

Direktur Yayasan UDN Rista Tnuanay mengatakan, peringatan Internasional Women’s Days (IWD) ini terlaksana berkat dan dukungan panitia bersama dari berbagi unsur diantaranya, Anggota Legislatif, akademisi, pemerhati perempuan dan kelompok disabilitas.

“Selama ini kelompok disabilitas Ter eksklusif, bahkan mereka tidak pernah dilibatkan dalam berbagai kegiatan,” kata Rista.

Menurut Rista, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dengan melibatkan Pemerintah Kabupaten Kupang sebagi tuan rumah dan sebagai pembicara.

“Kegiatan ini mau memperkenalkan feminisme. Dan hari perempuan itu tidak selamanya ada dihari kartini. Tetapi ada juga dihari Perempuan Internasional.


Powered By NusaCloudHost