Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Ajak Gereja Terlibat Tangani Sampah dan Stunting

Avatar photo
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, menghadiri pembukaan Sidang Majelis Klasis Kota Kupang Barat ke IV, di Gedung Kebaktian Jemaat Ora Et Labora, Jl. Air Lobang Sikumana, Senin (6/2).
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, menghadiri pembukaan Sidang Majelis Klasis Kota Kupang Barat ke IV, di Gedung Kebaktian Jemaat Ora Et Labora, Jl. Air Lobang Sikumana, Senin (6/2).

Kupangberita.com, — Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, menghadiri pembukaan Sidang Majelis Klasis Kota Kupang Barat ke IV, di Gedung Kebaktian Jemaat Ora Et Labora, Jl. Air Lobang Sikumana, Senin (6/2).

Sidang Klasis yang mengangkat tema “Roh Kudus menjadikan dan membaharui segenap ciptaan” itu dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Yapi Niap, S.Th.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Ketua sinode GMIT, Pdt. Gayus Polin, Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Barat, Pdt Lelin Fointuna-Ndun dan para anggota Majelis Klasis Harian, Ketua Majelis Jemaat GMIT Ora Et Labora, para Ketua Majelis Jemaat dan para Pendeta se-Klasis Kota Kupang Barat serta peserta Sidang Majelis Klasis Kota Kupang Barat.

Baca Juga:  Kasus Tengkes di Kabupaten Kupang Terus Menurun

Penjabat Wali Kota Kupang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Klasis Kota Kupang Barat yang sudah memberikan kesempatan untuk ikut serta dalam Rapat Klasis Kota Kupang Barat.

Pemerintah Kota Kupang menurutnya ingin mengajak seluruh Jemaat Klasis Kota Kupang Barat untuk bersama-sama bersatu padu mengubah Kota Kupang jadi lebih cepat, dengan menjalankan program-program pemerintah seperti kebersihan serta penanganan stunting.

Dia ingin menggugah peran gereja dalam membantu mengatasi berbagai persoalan ini.

Selain itu Penjabat juga mengajak gereja dan jemaatnya untuk menggarap lahan-lahan kosong menjadi lumbung pangan bagi seluruh jemaat, dalam rangka menekan laju inflasi.


Powered By NusaCloudHost