Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Anev, Kapolres Kupang  Instruksikan Jajaran Tidak Terlibat Politik Praktis

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto SIK., M.H mengelar Analisa dan Evaluasi (anev) Pelaksanaan Tugas terhadap 78 anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Kupang.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto SIK., M.H mengelar Analisa dan Evaluasi (anev) Pelaksanaan Tugas terhadap 78 anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Kupang.

Kupangberita.com, — Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK., M.H mengelar  Analisa dan Evaluasi (anev) Pelaksanaan Tugas terhadap 78 anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Kupang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, Selasa ( 14/02) pagi.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, melalui Kabag OPS Kompol Yulianus Lau, berharap dengan analisa dan evaluasi ini  seluruh jajarannya berkomitmen dan siap menyejukkan persiapan Tahun Politik 2023.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang Minta Satpol PP Tertibkan Ternak yang Berkeliaran di Area Civic Center

Komitmen Kapolres Irwan Arianto, untuk menyukseskan gelaran Pemilu  tahun 2024 sudah dipersiapkan sejak Pilkades Serentak tahun 2022 lalu, dimana orang nomor satu di Polres Kupang ini baru mulai menjabat sebagai Kapolres Kupang.

“Saya minta agar tahun Politik 2023 menjadi tahun yang sejuk karena tahapan-tahapan pemilu sudah dimulai.

Menjelang tahun politik, Saya instruksikan seluruh personil tidak boleh terlibat dalam politik praktis.
Tidak ada yang bermain politik praktis, keberadaan kita netral serta membawa kesejukan kepada masyarakat,”tegasnya.

Usai kegiatan anev dilanjutkan  kegiatan Sosialisasi Bersama dan Koordinasi dengan Kepolisian Resor Kupang sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dan BPJS Ketenagakerjaan dengan pemateri  Mario, Yuniar dan Widi dari BPJS Ketenagakerjaan Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:  Lakukan Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Kabupaten Kupang, BPN Tanam 2.500 Pisang Cavendish

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Kupang AKP Daeng Jumadi, KBO Binmas Polres Kupang Ipda Ferry Natu serta para personil Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Kupang.*/tribratanewskupang


Powered By NusaCloudHost