Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang: Anak Ibarat Kertas Putih, Perlu Ditulis Hal Baik

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno: Anak Ibarat Kertas Putih, Perlu Ditulis Hal Baik.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno: Anak Ibarat Kertas Putih, Perlu Ditulis Hal Baik.

Kupangberita.com, — Anak ibarat kertas putih bersih, perlu ditulisi dengan hal-hal baik yang berdampak pada kualitas hidupnya ke depan.

Tulisan yang ditulisi pada kehidupan anak menentukan seperti apa mereka ke depan, apakah baik, apakah kuat dan sehat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kupang, Korinus Masneno pada kegiatan Showcase dan Kesepakatan Keberlanjutan Program Paud Holistik Integratif di Hotel Kristal Kupang, Rabu (15/02).

“Mari perhatikan hidup anak-anak kita dengan baik.

Butuh kerjasama dan kolaborasi semua pihak, baik orang tua, keluarga, sekolah dan lingkungan sehingga menciptakan anak-anak berkualitas dan berkarakter baik,” ungkap Masneno.

Baca Juga:  LPDP Buka Beasiswa Bagi CPNS, PNS, TNI dan Polri, Buruan Cek Syarat dan Jadwal Daftarnya

Terkait pelaksanaan program Paud HI, Bupati Masneno mengucapkan terima kasih atas dukungan dana pemerintah Jepang, dukungan Unicef, Cis Timor dan semua elemen baik itu orang tua, para guru hingga semua pihak yang mendukung suksesnya Program Paud HI.

Dirinya tegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kupang, saat ini tetap melaksanakan program Paud HI secara kontinyu dan berkesinambungan.

Hal itu, dilakukan karena begitu besar manfaat pola pendidikan ini bagi pembentukan kehidupan dan kualitas anak-anak Kabupaten Kupang.

Dirinya yakin bahwa anak-anak NTT terkhusus Kabupaten Kupang adalah anak-anak yang hebat dan jika dididik dan dikembangkan secara baik pasti menghasilkan generasi-generasi terbaik yang berkualitas.

Baca Juga:  Pasca Penghadangan di Desa Sillu, 300 Masyarakat Nyatakan Permohonan Maaf Ke Bupati Kupang

“Kita harapkan dengan kolaborasi, dan dukungan bersama, sehingga akan lahir Nono lainnya yang memiliki kepintaran dan kecerdasan luar biasa di NTT.

Kita dukung doa, Nono sendiri akan mengikuti persiapan event internasional dan Olimpiade Asia,” Pungkas Masneno.

Yudi Yewangoe Kepala Unicef NTT dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kupang yang punya semangat dan kesungguhan membangun generasi terbukti dengan pelaksanaan dan kebijakan Paud HI dilaksanakan sampai sekarang.

“Saya harap ini juga dapat dilakukan di Kota Kupang dan Kabupaten TTS,” Pesan Yudi.


Powered By NusaCloudHost