Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Pemkab Kupang, Warga Penfui Timur Benahi Jalan Claret

Avatar photo
Warga Desa Penfui Timur, kembali melakuan kerja bakti menutupi lubang di sepanjang ruas jalan Matani-Claret. Sabtu,(25/0) siang.
Warga Desa Penfui Timur, kembali melakuan kerja bakti menutupi lubang di sepanjang ruas jalan Matani-Claret. Sabtu,(25/0) siang.

Kupangberita.com, — Warga Desa Penfui Timur, kembali melakukan kerja bakti menutupi lubang di sepanjang ruas jalan Matani-Claret. Sabtu,(25/0) siang.

Gerakan itu, untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Kupang, agar segerah memperbaiki ruas jalan yang berada di batas kabupaten dan kota Kupang yang mengalami kerusakan sudah sekian lama.

Terpantau di ruas jalan Claret, hadir langsung Kepala Desa Penfui Timur, Zem Tafoki, para Dusun dan para tokoh masyarakat diantaranya, Agus Sabaat dan ratusan warga.

Kehadiran warga untuk bekerja semakin bertambah hingga siang. Tak luput, salah satu Perusahaan Konstruksi seperti PT. Bumi Indah juga terlibat dengan menurunkan 1 unit alat berat vibrator untuk membantu pemadatan tanah sertu yang disumbangkan warga.

Baca Juga:  Dikatai Obyek Wisata Fatubraon dan Pantai Teres Tak Terurus, Simak Besaran Omzet PADnya

Selain itu, dukungan konsumsi juga sajikan oleh berbagai pihak, salah satunya Universitas Katolik Widya Mandira Kupang yang juga berlokasi di Desa Penfui Timur.

Tokoh Masyarakat, Agus Sabaat mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian warga atas kondisi jalan claret yang kian memprihatinkan.

Sementara ruas jalan tersebut dinilai sangat penting bagi arus lalu lintas warga.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Kupang yang sudah berencana untuk membangun ruas jalan ini.

Penimbunan jalan yang berlubang dan berlumpur tersebut sebagai antisipasi awal dalam membantu akses jalan sehingga tidak memberikan kendala ataupun dampak negatif bagi para pengendara,”ungkapnya.

Baca Juga:  Disnak Kabupaten Kupang Siap Kirim 2.821 Ternak Sapi Keluar NTT

Dikatakan Agus Sabaat, sebetulnya kami berharap dari rencana Pemerintah Kabupaten Kupang, kegiatan ini juga sebagai penarik, supaya pemerintah cepat memproses pembangunan jalan ini yang mana telah dianggarkan dari dana pemerintah.


Powered By NusaCloudHost