Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka KKP, Penjabat Wali Kota Minta Libatkan Tuhan Dalam Setiap Situasi

Avatar photo
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH minta para pemuda Kristen untuk selalu melibatkan Tuhan dalam setiap situasi hidupnya.
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH minta para pemuda Kristen untuk selalu melibatkan Tuhan dalam setiap situasi hidupnya.

Kupangberita.com, — Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH minta para pemuda Kristen untuk selalu melibatkan Tuhan dalam setiap situasi hidupnya.

Permintaan tersebut disampaikannya saat membuka Kemah Kerja Pemuda (KKP)- Peningkatan Kapasitas Iman Pemuda/Pemudi Kristen Tingkat Kota Kupang Tahun 2023 di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Rabu (01/02).

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota menyampaikan banyak pemuda dan remaja yang gagal dalam hidupnya karena tidak melibatkan Tuhan dalam perencanaan hidup.

Kepada para pemuda dia berpesan untuk tidak meminta petunjuk pada orang-orang yang tidak paham, melainkan mencari tokoh-tokoh agama untuk berkonsultasi.

“Yang paling penting jangan lupa ada Tuhan , jangan pernah ragu dengan Tuhan dan jangan malu mengungkapkan apa pun kepada Tuhan,” pesannya.

Lebih lanjut dikatakan pemuda harus menjaga hubungan baik dengan sang pencipta dalam setiap sisi kehidupan.

Oleh karena itu, keimanan dalam diri para pemuda harus benar-benar dilengkapi dengan pengetahuan rohani yang benar dan cukup.

Menurutnya kualitas diri seorang manusia ditentukan dengan hubungan baik, iman percaya dan ketaatan kepada Tuhan.


Powered By NusaCloudHost