Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pantau Pekerjaan Jembatan Bipolo, Kapolres Kupang Himbau Masyarakat Tetap Berhati-hati

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H meninjau pekerjaan Jembatan Bipolo di Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang-NTT.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H meninjau pekerjaan Jembatan Bipolo di Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang-NTT.

Kupangberita.com —- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H meninjau pekerjaan Jembatan Bipolo di Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang-NTT, Rabu (11/01).

Diketahui, Jembatan Bipolo menghubungkan wilayah Kecamatan Sulamu, Fatuleu Barat dan 3 Kecamatan di Amfoang

Disela-sela kesibukannya Orang nomor satu di Polres Kupang ini menyempatkan diri turun dan memantau perkembangan pengerjaan jembatan Bipolo yang miring akibat bawas jembatan digerus banjir sejak malam tahun baru hingga minggu-minggu awal Januari 2023 yang menyebabkan landasan jembatan penghubung beberapa kecamatan di Kabupaten Kupang itu miring dan tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Setelah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang melalui Dinas PU, maka saat ini jembatan tersebut mulai dikerjakan, dan untuk kelancaran transportasi dibukalah jalur alternatif.

Untuk di ketahui, jalur alternatif yang dibuka saat ini belum bisa dilalui kendaraan roda enam, sudah semestinya harapan masyarakat untuk tetap melakukan akses keluar masuk daerahnya sudah terpenuhi.

Kesulitan demi kesulitan yang dialami masyarakat Kabupaten Kupang inilah yang mengetuk nurani AKBP FX Irwan Arianto, untuk mendatangi lokasi tersebut sekaligus mencari alternatif lain demi mencegah problem ini berlarut.


Powered By NusaCloudHost