Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pantau Jembatan Nunpisa, Kapolda NTT dan Kapolres Kupang Sambangi Warga Terdampak

Avatar photo
Pantau Jembatan Nunpisa, Kapolda NTT dan Kapolres Kupang Sambangi Warga Terdampak.
Pantau Jembatan Nunpisa, Kapolda NTT dan Kapolres Kupang Sambangi Warga Terdampak.

Kupangberita.com —- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs.Johni Asadoma, M.Hum, ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi Jembatan Nunpisa yang ambruk di Desa Oelatimo serta kondisi masyarakat Desa Nunkurus yang rumahnya terendam banjir pada malam pergantian tahun hari Minggu (01/01) lalu.

Dalam kunjungannya, Selasa (03/01) Kapolda NTT didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., serta Pejabat Utama Polda NTT dan Polres Kupang.

Sebelum tiba di lokasi, masyarakat Desa Nunkurus sudah menanti sejak pagi di kantor Desa Nunkurus Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang-NTT.

Baca Juga:  Dinamika Terkini Nama Alex Lumba Calon Kuat Pj Bupati Kupang

Tiba Kantor Desa Nunkurus, ia disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Mewakili masyarakat, Camat Kupang Timur Deny M. Tadoe, memberikan sambutan kepada Kapolda NTT sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan.

“Saya mewakili masyarakat Desa Nunkurus mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, tidak ada yang kami beri dan balas atas semua kebaikannya, hanya doa semoga diberkati selalu,” ungkap Camat Deni.


Powered By NusaCloudHost