Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolda Johni Asadoma Apresiasi Kinerja Kapolres Kupang

Avatar photo
Foto. Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, SH saat melakukan kunjungan kerja di Polres Kupang.
Foto. Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, SH saat melakukan kunjungan kerja di Polres Kupang.

Kupangberita.com — Kinerja jajaran Polres Kupang di bawah kepemimpinan AKBP FX Irwan Arianto, SIK., MH sebagai Kapolres, kembali  mendapat apresiasi dari Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum Hal tersebut  terungkap, ketika jenderal bintang dua itu melakukan lawatan kerja ke Polres Kupang, Senin (30/01) petang.

Kepada media Kupang Berita.com,  orang nomor satu di Polda NTT ini mengungkapkan Secara kelembagaan, saya mengapresiasi kinerja Polres Kupang yang telah mencetuskan berbagai ide – ide inovatif  dalam membatu pemerintah Kabupaten Kupang.

“Saya monitor melalui pemberitaan melalui media cetak dan online terdapat banyak track record yang sangat luar biasa,”ungkap Kapolda NTT.

Lebih lanjut disebutkan jenderal bintang dua itu Kapolres AKBP FX Irwan Arianto berhasil dongkrak APBD Pemerintah Kabupaten Kupang melalui piutang pajak galian C, tuntaskan Kasus bendungan Tefmo yang 3 tahun mandek karena persoalan lahan, dongkrak Capaian vaksinasi covid-19, amankan situasi Pilkades serentak tahun 2022, Kolaborasi bersama pemerintah kabupaten kupang dan para pengusaha khususnya pemegang IUP selesaikan masalah bencana di akhir tahun 2022 dan awal 2023 dan kemarin saya ikuti Kapolres bantu atasi stunting di wilayah Kupang Kupang.

Baca Juga:  Luar Biasa, Polres Kupang Raih Juara 1 Lomba Karnaval Kategori Fashion Show Tenun Modifikasi

Ini bukti bahwa Polri, hadir ditengah – tengah masyarakat dan pemerintah untuk saling berkolaborasi menuntaskan berbagi problem yang terjadi.

“Tentu Polri juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan pemerintah terutama rekan – rekan wartawan.

Perlu saya tegaskan bahwa wartawan adalah mitra terpenting polisi.

Untuk itu, saya harap anggota polisi harus tetap bergandengan tanggan dengan wartawan untuk dapat memberitakan informasi yang baik kepada masyarakat,”ungkapnya.

Sementara terkait kunjungan kerja Kapolda NTT mengatakan Ini merupakan rencana kerja saya sebagai Kapolda baru untuk mengunjungi satuan wilayah kerja dalam rangka memperkenalkan diri, menyampaikan visi misi dan membimbing agar anggota dapat bertugas dengan baik.

Baca Juga:  Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Kupang, Kerugian Capai Puluhan Juta

Sementara terkait beberapa unit ruangan yang saya cek semuanya dalam kondisi bagus.

“Tetapi ada beberapa sarana dan prasarana yang harus dilengkapi.

Seperti di ruang SKCK dan ruang SPK perlu penambahan sehingga masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan merasa lebih nyaman,”pungkas Irjen Pol Johni Asadoma.***


Powered By NusaCloudHost