Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMUN 3 Kupang Rayakan Natal dan Syukur Tahun Baru Besama

Avatar photo
Foto. SMUN 3 Kupang Rayakan Natal dan Syukur Tahun Baru Besama.
Foto. SMUN 3 Kupang Rayakan Natal dan Syukur Tahun Baru Besama.

Kupangberita.com — Ikatan Alumni SMUN 3 Kota Kupang, angkatan 1997 mengelar perayaan Natal 2022 dan perayaan Tahun Baru 2023 yang bertemakan “Maka Pulanglah Mereka Ke Negeri Sesuai Jalan Lai” kegiatan berlangsung di Restoran In Out, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Jumat (13/01).

Kegiatan perayaan suka cita tersebut diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Leo Takubesi, S.Th. Dalam khotbahnya Pdt. Takubesi Meminta para alumni angkatan 97 dalam menjalani kehidupannya baik dalam lingkungan kerja dan keluarga dapat berarti dan berguna bagi sesama dan tetap menjaga kebersamaan.

Perjalanan 26 tahun alumni ini sudah menuju sebuah fase kehidupan yang dewasa.

Tentu kita hadir disini dalam usia yang berbeda. Namun, penyertaan Tuhan selalu menyertai kita semua.

Ikatan Alumni SMUN 3 Kota Kupang Angkatan 97 berbagi kasih bersama bapak/ibu guru.
Ikatan Alumni SMUN 3 Kota Kupang Angkatan 97 berbagi kasih bersama bapak/ibu guru.

Sementara itu, Ketua Panitia Ikatan Alumni Robert Jimy Lambila, pada kesempatan tersebut mengatakan perayaan Natal yang diselenggarakan hari ini, selain peringatan hari kelahiran, juga sebagai simbol kedamaian dalam kehidupan bersama.

“Melalui ikatan alumni ini, kiranya persahabatan tetap terjaga. Sehingga, melalui persahabatan ini kita secara bersama dapat melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi komunitas maupun diluar Komunitas,”ungkap Robert Lambila.


Powered By NusaCloudHost