Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpin Rapat Perdana Awal Tahun 2023, Penjabat Wali Kota Minta ASN Jadi Juru Selamat

Avatar photo
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin rapat awal tahun bersama seluruh pimpinan perangkat daerah, perusahaan daerah serta camat dan lurah.
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin rapat awal tahun bersama seluruh pimpinan perangkat daerah, perusahaan daerah serta camat dan lurah.

Kupangberita.com — Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin rapat awal tahun bersama seluruh pimpinan perangkat daerah, perusahaan daerah serta camat dan lurah.

Rapat berlangsung di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Senin (02/01). Turut hadir dalam rapat perdana tersebut Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, beserta para Asisten Sekda dan Staf Ahli Wali Kota Kupang.

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota Kupang minta seluruh ASN Kota Kupang di tahun 2023 ini bekerja lebih keras dan cepat, tidak mengutamakan kepentingan diri dan memastikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Makna Natal adalah bagaimana menciptakan Tuhan dalam diri kita, supaya kita jadi juru selamat di bidang kerja kita masing-masing. Hargai diri dan tupoksi masing-masing.

Kepercayaan yang telah diberikan kepada kita harus dijunjung tinggi. Kita juga tidak dapat bekerja sendiri, harus berkolaborasi,” pesannya.

George mengakui berbagai masalah yang dihadapi Pemkot Kupang belakangan ini diakibatkan oleh komunikasi yang tidak berjalan dengan baik.

Baik komunikasi secara langsung maupun komunikasi berjenjang dalam struktur pemerintahan.

Dikatakan George, jika komunikasi terjalin dengan baik, semua masalah yang dihadapi bisa terurai dan dicarikan jalan keluarnya bersama.

Dirinya menegaskan pada tahun 2023 ini seluruh ASN Kota Kupang harus mampu membangun komunikasi yang baik. “Salah satunya dengan membuat SK super team, karena kita bukan superman!” tegasnya.


Powered By NusaCloudHost