Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati Hari AIDS Se-Dunia, Wabup Jerry Manafe Ajak Cegah HIV Akhiri AIDS

Avatar photo
Foto. Peringati Hari AIDS Se-Dunia, Wabup Jerry Manafe Ajak Cegah HIV Akhiri AIDS.
Foto. Peringati Hari AIDS Se-Dunia, Wabup Jerry Manafe Ajak Cegah HIV Akhiri AIDS.

Kupangberita.com — Komitmen dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan untuk bekerja bersama dalam pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS sangatlah penting dan bernilai strategis.

Oleh Karena itu saya mengajak kita semua untuk cegah HIV dan akhiri AIDS. Demikian ditegaskan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dalam arahannya pada Peringatan Puncak Hari AIDS Se-Dunia Tahun 2022, Kamis (22/12/2022), di SMP N 1 Kupang Tengah.

Peringatan Hari AIDS Se-Dunia Tahun 2022 ini lanjut Ketua harian penanganan HIV/ AIDS Kabupaten Kupang, sebagai momentum untuk menyadarkan kita semua, bahwa HIV/AIDS masih ada. Dan hendaknya dapat kita jadikan juga sebagai media untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran, dan kemandirian masyarakat, khususnya perempuan, anak, dan remaja Kabupaten Kupang dalam mencegah penularan HIV/AIDS, serta menggerakkan segala sumber daya dalam mengakhiri HIV/AIDS sebagai ancaman kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Tentu hal ini kita tidak bisa dapat kerja sendiri. Tetapi saya minta Dinas teknis harus bekerja secara kolaboratif dalam menangani untuk bekerja lebih baik,”ungkap Jerry Manafe.

Pada kesempatan tersebut orang nomor 2 di Kabupaten Kupang berharap penaganan HIV/AIDS dananya harus diperhatikan dengan baik.

“Saya sudah minta kepada Kesra sekretariat Kabupaten Kupang untuk dana tersebut diperhatikan dengan baik.


Powered By NusaCloudHost