Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang Rayakan HUT ke-23

Avatar photo
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang Rayakan HUT ke-23.
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang Rayakan HUT ke-23.

Kupangberita.com — Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang merayakan HUT ke- 23 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kupang di Wali Kota Kupang, Selasa (13/12/2022) pagi. Perayaan ditandai dengan pemotongan Salat buah oleh Ketua Panitia HUT DWP Kabupaten Kupang dan dilanjutkan dengan aksi suapan bersama oleh ibu – ibu pengurus DWP.

Ketua Panitia Hut Dirgahayu ke 23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang, Ny. Sarlintje Djo – Bolodadi dalam sambutannya mengatakan perayaan HUT Dirgahayu ke – 23 Dharma Wanita Persatuan kali ini kami mengambil tema secara nasional yaitu” Membangun Perempuan Cerdas untuk memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

“Dharma Wanita Persatuan adalah salah satu organisasi masyarakat perempuan terpusat di Indonesia, dari setiap istri – istri para Aparatur Sipil Negara ( ASN).

Dharma Wanita adalah salah satu wadah untuk belajar berorganisasi dan bekerja sama antar dan inter organisasi.

Saat ini tidak saja dunia, Indonesia masih dihadapkan pada situasi dan kondisi yang tidak ringan yaitu pandemi Covid-19,”ungkap Ny. Sarlintje Djo.

Foto. Ketua Panitia Hut  Dirgahayu ke 23  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang, Ny. Sarlintje Djo - Bolodadi.
Foto. Ketua Panitia Hut Dirgahayu ke 23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang, Ny. Sarlintje Djo – Bolodadi.

Dikatakan Ny. Sarlintje Pandemi ini membawa dampak sangat besar, bagi kehidupan komponen seluruh masyarakat.

“Namun, hal ini tidak mengurangi semangat dan etos kerja dari seluruh pengurus dan anggota keluarga, dilingkungan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga melaporkan serangkaian kegiatan dalam rangka meyambut perayaan HUT DWP ke- 23 di wilayah Kabupaten Kupang.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain: 1. Melakukan jalan santai pada tanggal 5 Nopember 2022 di Jalan El Tari 1 Kota Kupang dan dilanjukan dengan kunjungan dan berbagi kasih ke rumah mantan ibu ketua DWP dan mantan anggota pengurus DWP Kabupaten Kupang.

2. Tanggal 9 November, Melakukan kunjungan dan berbagi kasih di Posyandu Desa Bolok. Dan kami temukan anak yang mengalami stunting sebanyak 35 anak.

3. Melakukan kunjungan ke salah satu PAUD di Desa Nunkurus dan didapati ternyata PAUD tersebut sudah menjadi binaan DWP Propinsi.

4. Tanggal 8 Desember DWP Kabupaten kupang melalukan kunjungan ke PAUD Imanuel Desa Bokong, Kecamatan Taebenu.


Powered By NusaCloudHost