Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peduli Lingkungan Pemukiman, Jeftha Sooai Bersama PUPR Survei Infrastruktur Drainase

Avatar photo
Foto. Komitmen terhadap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Kupang, Jeftha Sooai, secara langsung bersama tim survey Dinas PUPR Kota Kupang turun melakukan pemantauan infrastruktur terkhusus drainase yang rusak di Daerah Pimilihannya Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.
Foto. Komitmen terhadap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Kupang, Jeftha Sooai, secara langsung bersama tim survey Dinas PUPR Kota Kupang turun melakukan pemantauan infrastruktur terkhusus drainase yang rusak di Daerah Pemilihannya Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Kupangberita.com —- Komitmen terhadap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Kupang, Jeftha Sooai, secara langsung bersama tim survey Dinas PUPR Kota Kupang turun melakukan pemantauan infrastruktur terkhusus drainase yang rusak di Daerah Pemilihannya Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Komitmen ini sebagai ke sebagai suatu upaya kepedulian terhadap lingkungan pada lokasi pemukiman yang terdampak banjir saat musim hujan tiba.

Jeftha Sooai yang ditemui di Kantor DPRD Kota Kupang belum lama ini, menuturkan upaya yang dilakukan sebagai wakil rakyat dengan melakukan koordinasi dengan dinas teknis guna bisa melihat secara langsung saluran drainase yang rusak pada titik rawan banjir sehingga saat musim hujan daerah pemukiman warga tidak terendam air.

Baca Juga:  Setelah NasDem dan Gerindra, Frederik Koenunu Maju Daftar Calon Bupati Kupang ke PSI

“Saya bersama team survey Dinas PUPR dan pemerintah setempat, melakukan survey titik rawan banjir tersebut untuk dapat di buatnya sumur resapan dan drainase guna dapat mengurangi genangan air di daerah padat penduduk saat menyambut musim hujan saat ini.


Powered By NusaCloudHost