Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jalin Persaudaraan FKPTT Gelar Turnamen Sepak Bola, 20 Tim Ikut bertarung

Avatar photo
IMG 20221003 163150 scaled

Kupangberita.com —  Guna mempererat tali silaturahmi antar warga, kelompok pemuda dan orang tua Forum Komunikasi Pejuang Timor – Timur (FKPTT), mengelar turnamen sepak bola yang berlangsung sejak tanggal 30 September – 28 Oktober 2022, di lapangan kompleks Yonif 743/PSY Naibonat.

“Turnamen ini diikuti 20 tim terbagi dalam 4 pool dengan skema setengah kompetisi.

Selain itu, turnamen ini bertujuan sosialisasi FKPTT sebagai lembaga yang eksis memperjuangan aspirasi masyarakat baru asal Timor – timur pada umumnya serta di Kabupaten Kupang khususnya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Fransisco Agustino Neto Belo, Kepada media Kupang Berit.com,.Senin (03/10/2022) sore.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Lebih lanjut kata Fransisco, turnamen ini sebagai ajang pencarian talenta pesepakbola asal Kabupaten Kupang serta sebagai wadah untuk menjalin keakraban dan membina rasa persatuan antara warga baru asal Timor – timur dengan warga lokal.

“Kami berharap akan terjalin hubungan erat antara kami, serta mencari bibit-bibit muda yang potensial yang akan dibina oleh FKPTT,”harapnya.

Hal senada juga disampikan oleh, Inacio Guterres, turnamen yang digelar sebagai ajang mempersatukan generasi muda dengan para orang tua yang masih memiliki semangat berolahraga.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Turnamen sepak bola ini mempersatukan semua unsur,”ucap Inacio Guterres politisi muda  DPRD Kabupaten Kupang asal Partai Golkar ini.

Motivasi dirinya terlibat dalam pertandingan selain untuk menyalurkan hobi bermain sepak bola, selain itu dirinya ingin membuktikan kepada anak muda bahwa usia bukan halangan untuk berolahraga.

Diriny berharap Pemerintah dapat memperhatikan serta mengembangkan potensi-potensi olahraga di Kabupaten Kupang.(tim/***)


Powered By NusaCloudHost