Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Coop TLM Indonesia Gelar Pelatihan Calon Supplier Bahan Baku untuk La Cove Restoran dan Bar

Avatar photo
Foto. Coop Tanaoba Lais Manekeat ( TLM) Indonesia mengelar pelatihan bagi 41 calon peserta supplier bahan baku untuk kebutuhan La Cove Restoran dan Bar.
Foto. Coop Tanaoba Lais Manekeat ( TLM) Indonesia mengelar pelatihan bagi 41 calon peserta supplier bahan baku untuk kebutuhan La Cove Restoran dan Bar.

Kupangberita.com —- Coop Tanaoba Lais Manekeat ( TLM) Indonesia mengelar pelatihan bagi 41 calon peserta supplier bahan baku untuk kebutuhan La Cove Restoran dan Bar. Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung di Hotel Swiss Bell-Court Kupang, Jumat (07/10/2022).

Divisi Capacity Bulding Coop TLM Indonesia Simson Naetasi, S.TP dalam laporannya mengatakan
Coop TLM Indonesia menyadari kebutuhan anggota tidak hanya terbatas pada kebutuhan keuangan, tetapi ada kebutuhan-kebutuhan lain yang dapat meningkatkan pendapatan anggota dan Keluarga.

“Saat ini, Coop TLM Indonesia telah miliki salah satu unit usaha yang bergerak dalam bidang Restoran dan Bar.

Unit Usaha ini dinamai La Cove Restoran dan Bar yang berlokasi di Pantai Wisata Lasiana.

Guna memenuhi kebutuhan bahan baku, maka melalui unit bisnis memberikan pelatihan dan magang kepada anggota atau keluarga anggota. Sehingga dapat menyediakan Bahan baku yang sesuai standar La Cove.

Pada sesi pelatihan ini anggota akan mendapatkan pelatihan dari Orang-orang yan profesional guna mendapatkan Supplier yang berkualitas untuk dipakai oleh La Cove Restoran dan Bar,”ungkap Simson.

Baca Juga:  Jelang Libur Paskah dan Idul Fitri, Bupati Kupang Pantau Ketersedian Pangan di Pasar Oesao

 

IMG 20221007 114229 scaled e1665133274255
Foto. Manajer Operasinal Coop TLM Indonesia Gres Djami – Yusuf.

Sementara Manajer Operasinal Coop TLM Indonesia Gres Djami – Yusuf mengatakan pelatihan ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada calon supplier untuk memenuhi salah satu kebutuhan unit bisnis yang dibangun di pantai lasiana.

“Peserta yang mengikuti pelatihan merupakan anggota yang dilayani melalui unit simpan pinjam yang ada di wilayah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang,”jelas Gres.


Powered By NusaCloudHost