Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

33 Tim Putra dan 15 Tim Putri, Siap Bertarung di Turnamen Atalanta Futsal Championship 2022

Avatar photo
IMG 20221008 WA0035 e1665447904132

Kupangberita.com —- Sebanyak 48 tim futsal dari berbagai club futsal se-kabupaten Kupang siap bertarung memperebutkan piala tetap Atalanta yang digelar selama seminggu. Kegiatan yang di mulai Sabtu (8/10) sore.

Kegiatan dalam rangka meningkatkan pemuda dalam mengembangkan minat dan bakat dalam berolahraga yang di ikuti sebanyak 48 tim dalam turnamen Atalanta Futsal Championship 2022 ini terdiri dari sebanyak 33 tim putra dan tim putri sebanyak 15 tim.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Pembina Atlanta Futsal Club, Bobby Manoe berharap melalui turnamen ini sebagai ajang bagi muda mudi yang memiliki minat, hobby dan bakat bisa dapat pengembangan diri mereka didalam olah raga futsal kedepan.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Dengan harapan ini sebagai pijakan untuk menemukan tim futsal di Kabupaten Kupang yang terbaik untuk mengikuti ajang atau kompetisi di tingkat provinsi nantinya,” katanya.

Walaupun, menurut Bobby Asosiasi Futsal Kabupaten Kupang diketahui belum terbentuk karena masih dalam bentuk draf dan sesuai susunan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Kupang dirinya berada pada bidang kompetisi dan kejuaraan.

Namun, melalui turnamen ini sebagai langka awal jika Asosiasi Futsal Kabupaten Kupang sudah resmi terbentuk maka sudah ada jika bakalnya.

Dan selanjutnya tinggal poles agar Kabupaten Kupang nanti sudah punya tim futsal terbaik untuk berkiprah dalam turnamen tingkat provinsi nantinya.


Powered By NusaCloudHost