Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yeane Kadja-Do Djeta, Pimpin PAC Partai Gerindra Kecamatan Kupang Tengah

Avatar photo
Foto. Pimpinan Anak Canbang ( PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kupang Tengah resmi dilantik.
Foto. Pimpinan Anak Canbang ( PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kupang Tengah resmi dilantik.

Kupangberita.com — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kupang, Tome da Costa, secara resmi melantik dan mengukuhkan Ir. Yeane Kadja-Do Djeta sebagi Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting partai Gerindra Kecamatan Kupang Tengah, Rabu (31/08/2022).

Ir. Yeane Kadja-Do Djeta, bersama anggota badan Pengurus Anak Cabang dilantik di rumah Ketua PAC Partai Gerindra jalan Swdaya Manumuti, Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Usai pembacaan sumpah dan janji pelantikan pengurus, Ketua DPD Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh kader partai Gerindra yang sudah dilantik untuk segera berkonsulidasi dalam rangka memenangkan bapak Prabowo Subianto, sebagai presiden dan merebut kemenangan legislatif di pemilu 2024.

Baca Juga:  Mese Ataupah Daftar di Partai Demokrat, Paket Korsa ke Gerindra

“Hari ini kita melantik PAC yang ke 10 dan dalam pekan depan kita akan lakukan pelantikan PAC di Kecamatan Amabi Oefeto Timur dan daratan Amfoang,”ujar Tome.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Kupang menegaskan, bahwa berjuang bersama Partai Gerindra adalah kebanggaan dan kita harus bisa tampil sebagai partai pemenang dalam Kontestasi pemilu 2024 yang akan datang.

“Saya mengajak semua pengurus Partai Gerindra yang telah mengikrarkan untuk berjuang secara solid menjaga kekompakan dan terus bekerja membesarkan partai,” pinta Politisi muda Partai Gerindra ini.

Sementara itu Ketua PAC Kecamatan Kupang Tengah Yeane Kadja-Do Djeta, Kepada Media Kupang Berita.com mengatakan sangat bangga bergabung bersama Partai Gerindra dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto, Sebagai Presiden dan mengantar Bapak Esthon ke Senayan.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Dengan seijin Ketua DPD dan Ketua DPC, PAC Kecamatan Kupang Tengah punya target dan harus di petakan untuk kita berjuang demi kemaslahatan masyarakat,”ujar Yeane.

Pensiunan ASN Dinas Peternakan Propinsi NTT ini yang juga sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Propinsi NTT dari partai Gerindra
menargetkan untuk Dapil satu minimal meraih 2 kursi di Pileg 2024 mendatang.

Sesuai latar belakang dirinya yang semasa aktif sebagai ASN kesehariannya selalu menghabiskan waktu bersama kelompok masyarakat petani dan peternak.

“Melalui kesempatan besar ini saya akan hadir bersama dengan masyarakat dalam mewujudkan misi politik ke depan,” ungkapnya.***


Powered By NusaCloudHost