Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Saksikan Diskusi Publik 4 Tahun Kepemimpinan Victory-Joss, Bakal Seru Hari ini

Avatar photo
IMG 20220908 WA0000 e1662591770719

Kupangberita.com —- Wakil Ketua DPRD NTT, Dr. Inche Sayuna merespon baik diskusi publik yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Propinsi NTT dengan topik “Refleksi Kritis 4 Tahun Kepemimpinan Victory-Joss” yang akan berlangsung, Hari ini Kamis (8/9/2022) di Aula Utama El Tari, Kupang.

Diskusi publik dan coffee morning yang diselenggarakan ini menghadirkan peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari politisi, anggota DPR RI dan DPRD propinsi maupun kabupaten/kota, akademisi, pimpinan LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa. Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, SH.,M.Si, akan memaparkan pembangunan NTT selama 4 tahun terakhir.

Akan tampil 5 pemateri dari latarbelakang berbeda, yakni anggota Komisi III DPR RI, Dr. Benny K Harman, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Ince D. P. Sayuna, SH.,M.Hum., M.Kn, praktisi pertanian UKAW Ir. Zeth Malelak, M.Si, pengamat Hukum Tata Negara Undana, Dr. John Tuba Helan dan Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD. Moderator dalam diskusi ini adalah dosen FISIP Unwira, Mikhael Rajamuda Bataona.

Inche Sayuna, Rabu (7/9/2022) memberi apresiasi kepada SMSI NTT yang menyelenggarakan diskusi ini.

“Saya berharap diskusi ini memainkan peran penting dalam membangun wacana konstruktif bagi kepemimpinan Victory-Joss selama satu periode,” kata Inche.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Ia mengatakan, dari diskusi ini pemerintah dapat menjadikan berbagai pandangan, evaluasi, catatan dan saran sebagai input dalam menjalankan roda pemerintahan.

Setidaknya menjadi base line untuk menentukan percepatan di sektor-sektor tertentu pada sisa masa jabatan satu tahun terakhir.

“Saya akan menyampaikan tujuh catatan refleksi yang saya catat dari membuka ulang agenda prioritas pemerintah Victory-Joss berangkat dari visi dan misinya,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar NTT ini.

Ia juga menyampaikan, ada 5 catatan yang harus diperhatikan ke depan jika ingin meninggalkan legacy yang baik.


Powered By NusaCloudHost