Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Pertemuan Kordinasi Mitra Inklusi, Wakil Bupati Kupang Sampaikan Ini

Avatar photo
Foto.Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, secara resmi membuka kegiatan pertemuan Koordinasi Mitra Inklusi di ruang rapat Wakil Bupati Kupang, Jumat (16/09/2022).
Foto.Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, secara resmi membuka kegiatan pertemuan Koordinasi Mitra Inklusi di ruang rapat Wakil Bupati Kupang, Jumat (16/09/2022).

Kupangberita.com — Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, secara resmi membuka kegiatan pertemuan Koordinasi Mitra Inklusi di ruang rapat Wakil Bupati Kupang, Jumat (16/09/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan Lembaga Mitra Lokal, Yayasan Bakti bersama Pemerintah Kabupaten Kupang ini dalam rangka mendorong percepatan pembangunan serta memastikan masyarakat dapat mengakses hak-haknya sebagai warga, dalam rangka implementasi program Inklusi.

Wakil Bupati Jerry Manafe, dalam arahannya menginginkan agar melalui pertemuan ini, masing-masing NGO/LSM mampu menjabarkan program dan kegiatan kemanusiaannya untuk melayani masyarakat menuju kehidupan lebih baik dan sejahtera.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Mitra-mitra Inklusi dapat memahami lebih lanjut masing-masing program, wilayah kerja, dan mengidentifikasi kerja-kerja yang dapat di kolaborasikan dan disinergikan dengan program Inklusi.

Kolaborasi LSM dan dinas-dinas terkait ikut menentukan progres program yang dimaksud.

Dinas teknis harus mampu mempresentasikan program prioritas secara baik,”ujar Jerry Manafe.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Kupang, Anton Natun, mengakui program-program yang dilakukan NGO/LSM bersama Pemerintah sangat luar biasa dan diharapkan agar kolaborasi mitra ini betul-betul bisa berjalan optimal.

Indikator program pelaksanaan kegiatan dalam rencana kerja masing-masing, perlu disinkronisasikan paling kurang ada dukungan dalam konteks anggaran.


Powered By NusaCloudHost