Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dampak Kenaikan BBM, Polres Kupang Bagi Beras Kepada Sopir Angkot

Avatar photo
Foto. Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H., S.I.K, saat memberikan bantun beras kepada salah satu sopir angkutan umum di pasar Oesao.
Foto. Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H., S.I.K, saat memberikan bantun beras kepada salah satu sopir angkutan umum di pasar Oesao.

Kupangberita.com —– Dampak dar Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per tanggal 3 September 2022 lalu, Kapolres Kupang dan jajaran gencar melakukan aksi sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak.

Meski mendapat penolakan dari berbagai elemen masyarakat dan kelompok mahasiswa, kebijakan ini tetap berlaku mengingat harga minyak dunia yang sudah melambung tinggi.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I,K., M.H, melalui Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H., S.I.K, Kepada media Kupang Berita.com Rabu (07/09/2022) di pasar Oesao mengatakan pembagian beras ini atas perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, Kepada Kapolres Kupang untuk membagikan beras kepada saudara – saudara kita yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum.

Baca Juga:  Kasus Pelecehan Seksual Murid SD Mandek di Polres Kupang, Pelaku Masih Berlindung di Dinas Pendidikan

Para sopir angkutan umum ini merupakan bagian dari masyarakat umum yang terdampak dari kenaikan harga BBM ini,” ujar Andri Setiawan.

Wakapolres berharap kiranya dengan bantuan ini dapat meperlancar aktifitas para sopir dalam menagatar dan menjemput penumpang.

“Tentu dengan kenaikan BBM ini pasti saudara – saudara kita butuh penyusaian.

Sebagi wujud tanggungjawab kami Polri sesuai perintah bapak Kapolri kita membatu saudara – saudara kita yang berprofesi sebagi sopir bemo,”ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost