Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Masneno Lepas Kontingen Pesparani Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Bupati Korinus Masneno, secara resmi melepas Kontingen Pesparani Kabupaten Kupang ikut ajang Pesparani Propinsi NTT ke II.
Foto. Bupati Korinus Masneno, secara resmi melepas Kontingen Pesparani Kabupaten Kupang ikut ajang Pesparani Propinsi NTT ke II.

Kupangberita.com — Bupati Kupang Korinus Masneno secara resmi melepas Kontingen Pesta Paduan suara Katolik ( Pesparani) Asal Kabupaten Kupang, secara resmi dilepas Bupati Kupang Korinus Masneno, Jumat (2/09/2022), bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang Oelamasi.

Dihadapan peserta Pesparani Bupati Masneno, Mengatakan Pemerintah Kabupaten Kupang memberikan apresiasi kepada LP3K yang telah berhasil membina seluruh kontingen Pesparani yang ada.

Atas dedikasi waktu, tenaga dan pikiran dari semua peserta yang mewakili Kabupaten Kupang mengikuti pesparani II Tingkat Provinsi NTT, Bupati berpesan agar yakin bahwa semua yang dihasilkan akan memberikan dampak yang luar biasa dalam perjalanan kehidupan beragama di Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Sejumlah Pengusaha Keluhkan Proses Surat Ijin Pengiriman Ternak Sapi di Disnak Kabupaten Kupang

Lanjut Bupati, keikutsertaan dan partisipasi aktif dari kontingen Pesparani ini menjadi cerminan adanya kemauan besar dari semua umat untuk terus bergerak mempersembahkan hidup untuk kemuliaan nama Tuhan.

Bupati Masneno juga yakini bahwa kontingen pesparani Kabupaten Kupang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang.

“Jika dalam ajang ini belum berhasil menjadi juara, jangan bersedih hati, teruslah bangun rasa optimisme dan percaya diri.


Powered By NusaCloudHost