Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gagasannya Bermanfaat untuk Kota Kupang, Milenial Bilang Jeriko Gas Dua Periode

Avatar photo
IMG 20220814 WA0011 e1660486500730

Kupangberita.com —- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore masih diinginkan warga kota untuk kembali memimpin Kota Kupang pada periode yang kedua. Hal ini tak hanya terlihat dari total dukungan yang mencapai lebih dari 90.000 KTP tetapi juga dari tanggapan dan harapan agar perubahan yang terjadi di Ibu Kota Provinsi NTT ini terus berlanjut ditangan Jeriko.

Dalam giat Srikandi dan Teman Jeriko ketika membagikan stiker dan brosur ajakan dukungan 100.000 KTP untuk Jeriko 2 Periode di Taman Bundaran Tirosa, Sabtu (13/08) malam.

Ada beragam tanggapan dari berbagai kalangan warga yang berkunjung di lokasi tersebut tentang kerja nyata Jefri Riwu Kore dalam memimpin Kota Kupang selama satu periode.

“Pak Jefri ini sosok bapak bagi kami, dia tenang dengan menanggapi berbagai isu miring yang tidak benar.

Faktanya banyak yang menjelekan, tetapi kita sudah nikmati Kota yang sebenarnya sekarang, dulu-dulu kan Kota Kupang ini hanya tampak seperti kampung,” ungkap Yeni Wabang yang diwawancarai di Taman Tirosa.

Menurut Yeni, Jeriko sudah bekerja dan melayani warga, bahkan program bedah rumah yang tepat sasaran hanya terjadi di masa kepemimpinan Wali Kota Jeriko.

Baca Juga:  Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, Resmi Lantik PJ. Bupati Kupang dan Ende

Tak hanya itu, bukti lainnya yakni Pemerintah Kota Kupang bisa meraih opini WTP dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Kupang Tahun Anggaran 2021.


Powered By NusaCloudHost