Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Kelebihan Muatan, Mobil Pick Up Terjungkal di Amfoang, 1 Tewas

Avatar photo
Foto. Mobil Pick Up terjungkal muatan 3 ekor sapi dan 8 orang, 1 orang tewas di tempat.
Foto. Mobil Pick Up terjungkal muatan 3 ekor sapi dan 8 orang, 1 orang tewas di tempat.

Kupangberita.com — Sebuah mobil Pick Up jenis Suzuki Carry bernomor Polisi DH 8135 BF mengangkut 3 ekor sapi besar dan 9 orang terjungkal ke jurang di Desa Nefoneut, Kecamatan Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang – NTT, Rabu (03/08/3/2022) malam.

Peristiwa naas tersebut mengakibatkan satu orang ibu rumah tangga meninggal dunia yakni SE (44) karena tertindih mobil Pick Up tersebut dan 8 orang mengalami luka ringan yakni, ME (28), ET (6), NT (6), ME (52), ET (28), FT (4), NE (28) dan RN (24).

Berdasarkan keterangan Bripka Robby Wabang yang berhasil dihubungi Kupang Berita.com melalui sambungan whatsapp menyampaikan mobil pick up dikemudikan oleh AO (30) dan membawah 3 ekor sapi dan 8 orang warga Desa Letkole.

Mobil pick up yang mengangkut 3 ekor sapi dan 8 orang tersebut melaju dari Desa Letkole menuju Desa Manubelon. Diduga mobil Pick up kelebihan muatan dan tidak mampu melewati tanjakan terjal Bonak, Desa Nefoneut.

“Mobil kehilangan tenaga dan aria turun kembali, pengemudi tidak bisa kuasai laju kendaraan hingga mengakibatkan mobil terjungkal ke jurang,” ujar Robby.


Powered By NusaCloudHost