Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77

Avatar photo
Foto.2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77, di Kecamatan Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu.
Foto.2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77, di Kecamatan Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu.

Kupangberita.com — Upacara bendera memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, di Kecamatan Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu, kali ini terlihat ada yang berbeda dalam pelaksanaannya.

Biasanya Komandan upacara didentik dengan penampilan laki-laki, namum kali ini berbeda karena 2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Aipda Rambu Y. A. Ndapangadung dan Briptu Shandra Yuvitha Boellan tampil gagah, sebagai Komandan Upacara.

Upacara HUT RI ke-77 yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” kedua srikandi ini tampil gagah dan berwibawa dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan upacara.

Baca Juga:  Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: Sakitnya Tu Disini

Aipda Rambu Y. A. Ndapangadung dan Briptu Shandra Yuvitha Boellan merupakan anggota Polsek Kupang Tengah yang mana Aipda Rambu menjabat sebagai Ps. Kanit Binmas dan Briptu Shandra merupakan anggota Reskrim Polsek kupang tengah.

2 srikandi ini mendapat tugas, sebagai Komandan upacara pada Upacara memperingati HUT RI ke-77.

Disela-sela mendapat tugas untuk menjadi Komandan upacara pada HUT RI Ke-77, kedua Srikandi juga menyampaikan Polwan harus bisa tampil berbeda dan mampu menunjukan kredibilitasnya serta kemampuan diri menjelang HUT Polwan yang ke-74 pada tanggal 1 September 2022 dengan besar harapannya agar polwan ke depan semakin mantap dan bisa menjadi teladan, contoh serta panutan bagi masyarakat.


Powered By NusaCloudHost