Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMSI Resmi Hadir Di Kabupaten Kupang, Ini Permintaan Bupati Kupang

Avatar photo
Foto. Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang saat melakukan audiens bersama Bupati Kupang Korinus Masneno.
Foto. Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang saat melakukan audiens bersama Bupati Kupang Korinus Masneno.

Kupangberita.com — Bupati Kupang Korinus Masneno, menyambut baik kehadiran organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang resmi hadir di Kabupaten Kupang.

Kehadiran itu ditegaskan dengan terdaftar secara resmi di Kesbangpol Kabupaten Kupang setelah melewati proses verifikasi usai pendaftaran pada 9 Agustus lalu.

Bupati Kupang sebagai ketua Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Kupang yang pertama disambangi oleh SMSI usai resmi terdaftar disambut hangat oleh Bupati Kupang.

Bupati Kupang Korinus Masneno, Jumat (19/08/ 2022) siang di ruang kerjanya meminta agar SMSI sebagai salah satu agen pembangunan harus melakukan kontrol sosial.

Baca Juga:  Kabupaten Kupang Dapat Jatah Pengiriman Ternak Sapi Antara Daerah Sebanyak 14 Ribu Ekor, Ini Daftarnya

Bupati mengingatkan akan pentingnya koordinasi karena sudah teroganisir dengan baik, sebab dirinya ingin supaya pelayanan dari SMSI juga bisa sampai ke masyarakat.

“Ini bagus sekali kita bisa bersama-sama melakukan pembangunan bagi masyarakat,” tukas Bupati.

Kehadiran ini sebagai Bupati kupang dan juga masyarakat Kabupaten kupang merasa berterima kasih karena pers di Kabupaten Kupang mampu menginisiasi organisasi ini.

Dengan itu bisa membantu pemerintah dalam memunculkan inovasi-inovasi baru dan beberapa permasalahan yang perlu untuk diperbaiki.

Oleh karena itu  Bupati Korinus meminta agar segera dilakukan pengukuhan sehingga program-program yang sudah disiapkan bisa segera dilaksanakan.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120, Mesak Elfeto: TMMD Wujud Operasi Bhakti TNI Bersama Masyarakat

Ketua SMSI Kabupaten Kupang Makson Saubaki, kepada Bupati menyampaikan SMSI resmi hadir dan telah menerima SKT dari kesbangpol Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost