Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkab Kupang dan Dandim 1604 Teken MoU TMMD Ke – 114

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno dan Dandim 1604/Kupang Moh Iqbal Lubis, menandatangani MuO TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno dan Dandim 1604/Kupang Moh Iqbal Lubis, menandatangani MuO TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114.

Kupangberita.com — Bupati Kupang Korinus Masneno dan Dandim 1604/Kupang Moh Iqbal Lubis, menandatangani MuO TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114, yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kupang, Selasa (19/07/2022).

Turut hadir, para Asisten Sekertaris Daerah Kabupaten Kupang, pimpinan OPD, Kapala Bagian Prokopim Benediktus M. Selan, Camat Amarasi Barat Chornelis Nenohara.

Dandim 1604/Kupang Moh Iqbal Lubis, dalam sambutannya mengatakan, kami telah melakukan penandatangan MoU dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD di Kabupaten Kupang antara saya dan Bupati Kupang.

“Kegiatan TMMD ke – 114, akan mulai dilaksanakan tanggal 26 – 24 Agustus 2022,”ungkapnya.

Dirinya menjelaskan guna mengantisipasi agar diselesaikan tepat waktu, pihaknya telah melaksanakan pra – TMMD pada tanggal 18 Juli kemarin.

“Perlu diketahui, sasaran titik yang dilaksanakan yaitu pembangunan rumah Pendeta dan Pastor, MCK serta tata jalan,”jelas Moh Iqbal Lubis.

Dirinya berharap semoga dalam sebulan ini kegiatan tersebut bisa diselesaikan dengan baik dengan cuaca yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami juga akan memberi edukasi kepada masyarakat tentang hukum, narkoba dan covid-19.


Powered By NusaCloudHost