Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yayasan Ume Daya Nusantara Kupang Masuk Program Inklusi di Wilayah Kawasan Indonesia Timur

Avatar photo
Screenshot 20220614 215348 e1655215412661

Kupangberita.com —- Yayasan Ume Daya Nusantara ( YUDN) Kupang ikut dalam Program Kemitraan Australia-Indonesia Menuju Masyarakat Inklusif (INKLUSI). Tujuan dari pada program ini dalam rangka penghapusan diskriminasi dan kekerasan terhadap kelompok rentan dan minoritas demi pembangunan yang inklusif.

Acara Peluncuran Program INKLUSI Yayasan BaKTI di hotel Melia Makasar dari tanggal 10 – 13 Juni 2022, dibuka oleh Kepala Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan Andi Darmawan Bintang. Yang dihadiri oleh Team Leader INKLUSI-Cowater Erin Anderson dan perwakilan dari enam mitra Yayasan BaKTI dimana salah satunya adalah Yayasan Ume Daya Nusantara (YUDN) Kupang.

Program Kemitraan Australia-Indonesia Menuju Masyarakat Inklusif (INKLUSI) adalah satu dari upaya penghapusan diskriminasi dan kekerasan terhadap kelompok rentan dan minoritas demi pembangunan yang inklusif.

Yayasan Ume Daya Nusantara Kupang sebagai salah satu Mitra Yayasan BaKTI berkomitmen Tahun 2022 hingga 2028 yang berada di wilayah Kawasan Timur Undonesia (KTI) akan mengimplementasikan Program INKLUSI yang berfokus pada penghapusan kekerasan yang didasarkan pada kondisi kekerasan terhadap perempuan, pemenuhan hak disabilitas, dan kelompok rentan lainnya.


Powered By NusaCloudHost