Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Bupati Kupang Secara Resmi Buka Rapat Kerja GKII Wilayah Bali Nusra

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memukul gong tanda dibukanya rapat GKII Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola.
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memukul gong tanda dibukanya rapat GKII Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola.

Kupangberita.com — Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, membuka secara resmi Rapat kerja wilayah I Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola Dalam, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang-NTT. Jumat ( 27/06/2022). Kegiatan berlangsung dari tanggal 24 – 27 Juni 2002.

Ketua Wilayah GKII Bali Nusra, Pdt. Agus Mid Lewa, S.Th., mengatakan agenda dari rapat ini ialah mengevaluasi program kerja sebelumnya dan menetapkan program-program pelayanan di tahun 2023.

“Merumuskan, menyamakan persepsi dan hal-hal lainnya untuk kemajuan GKII.

Rapat ini kiranya bisa menghasilkan program pelayanan yang mampu menjangkau jiwa-jiwa yang membutuhkan kasih Kristus,”jelasnya.

Senada disampaikan Ketua Umum GKII, Pdt. Daniel Ronda, S.Th., berharap kiranya rapat ini berjalan efektif dan diperoleh output atau hasil yang nyata, jelas dan pasti.

“Jangan ulangi tradisi atau kebiasaan lama dalam rapat, lebih banyak debatnya.

Rapat kerja ini, .hendaknya memperoleh program kerja yang dianggap dapat bertumbuh, bertambah dan berdampak,”harapnya.

Lebih lanjut kata Daniel Ronda, karakteristik dari GKII adalah mewartakan Kristus secara menyeluruh dan seutuh-utuhnya.

“Injil itu bersifat holistik. Dan GKII memiliki komitmen untuk menjangkau yang tidak terjangkau.


Powered By NusaCloudHost