Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keren, LPM Kelurahan Oetete Buka Posko Pendaftaran PPDB Online

Avatar photo
Foto. LPM Kelurahan Oetete Bukan posko Pelayanan PPDB Online.
Foto. LPM Kelurahan Oetete Bukan posko Pelayanan PPDB Online.

Kupangberita.com —- Mudahkan Pelayanan bagi calon didik tingkat SMP dan SMA, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang – NTT membuka Posko Pendaftaran Online Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023.

Posko ini dibuat dalam rangka membantu warga Kelurahan Oetete mendaftarkan anak-anaknya yang akan melanjutkan ke jenjang SMP, SMA dan SMK.

Kami LPM Kelurahan Oetete melalui Seksi Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai Program Kerja Pembukaan Posko Pendaftaran Online PPDB untuk membantu warga agar dapat mendaftarkan anak-anaknya yang tidak mempunya fasilitas Laptop dan jaringan Internet dalam proses ini.

Baca Juga:  BMKG Bantah Isu Adanya Badai di NTT dan Kota Kupang Melalui Sosial Media

“Kegiatan ini bersifat sosial dan tidak memungut biaya,” ujar Ketua LPM Kelurahan Oetete Ricky Francis Kepada Kupang Berita, Kamis ( 30/06/2022) di Oetete.

Lanjut Ricky, pendaftar hanya membawa Ijasah atau Surat Keterangan Hasil Ujian, Kartu Keluarga, Pasfoto Berwarna, Kartu Keluarga Sejahtera, KIP, Sertifikat atau Piagam Penghargaan Prestasi Non Akademik.

Pendaftaran sesuai dengan jalur zonasi, jalur prestasi akademik dan Non akademik serta jalur afirmasi.

“Kondisi terakhir dalam rekapan kami pendaftar yang menggunakan kesempatan ini berjumlah 52 orang, jenjang SMA, 38 orang jenjang SMP 4 orang, dan 10 orang jenjang SMK,”ujarnya.


Powered By NusaCloudHost