Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kadis P dan K Lantik 195 Kepala Sekolah di Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Imanuel M.E. Buan, MM saat melantik 195 Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP.
Foto. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Imanuel M.E. Buan, MM saat melantik 195 Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP.

Kupangberita.com —- Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Imanuel M.E. Buan, MM melantik 195 Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP di Kabupaten Kupang, Selasa (31/05/2022).

Turut hadir Staf Ahli Bupati Kupang Ir. Pandapotan Siallagan,M.Si, para Anggota DPRD kabupaten Kupang, para Pimpinan OPD lingkup kabupaten Kupang, tokoh Agama, para Pengawas SD dan SMP beserta para Kepala Sekolah.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Imanuel M.E. Buan, MM dalam sambutannya mewakili Bupati Kupang saat ditugaskan melantik Kepala Sekolah menyampaikan selamat dan sukses kepada 195 orang Kepala Sekolah yang telah diberi kepercayaan lebih untuk melaksanakan tugas sebagai kepala satuan pendidikan pada jenjang pendidikan dasar baik tingkat SD maupun SMP.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Dirinya menjelaskan, dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, pembangunan di bidang pendidikan merupakan salah satu aspek yang telah menjadi prioritas pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah yang wajib untuk dilakukan pemenuhan kebutuhannya secara minimal.

Hal ini didasari pada adanya ketentuan undang-undang yang telah menempatkan bidang pendidikan, sebagai salah satu urusan pemerintah yang berkaitan dengan pelayanan dasar. Artinya, pemenuhan terhadap kebutuhan pendidikan adalah bagian dari pelayanan pemerintah terhadap kebutuhan dasar masyarakat.


Powered By NusaCloudHost