Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Akibat Jalan Licin Mobil Ambulans di Kupang Terjun Ke Jurang 10 Meter

Avatar photo
Foto. Mobil Ambulans Puksesmas Lelogama Terjung Ke Jurang.
Foto. Mobil Ambulans Puskesmas Lelogama Terjun Ke Jurang.

Kupangberita.com —- Mobil ambulans jenis Hilux bernomor polisi DH 212 WC milik Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dengan membawa 5 orang penumpang terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Desa Fatumetan, Kecamatan Anfoang Selatan.

Diduga mobil ambulans itu terperosok ke jurang akibat jalan yang berlumpur dan licin.

Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Sementara untuk ke 5 orang penumpang sudah dievakuasi ke Puskesmas Lelogama.

Kepala Puskesmas Lelogama Abdul Kadir, Kamis ( 30/06/2022) malam, melalui sambungan telepon kepada Kupang Berita mengatakan peristiwa tersebut bermula saat usai dirinya bersama 4 orang tenaga kesehatan mengikuti rakor antar desa dan melakukan vaksinasi di Desa Fatusuki.

Baca Juga:  3 Pelaku Pembakaran Motor di Amarasi Masih Berkeliaran, Keluarga Korban Sesalkan Kinerja Anggota Polres Kupang

“Saat tiba di wilayah Desa Fatumetan ambulans tiba – tiba hilang kendali, lantaran jalan yang berlumpur dan licin akibat diguyur hujan lebat.

Saat sampai di titik wilayah Desa Fatumetan, ada turunan yang cukup ekstrim dan lincin.

“Tiba – tiba ban kiri sudah jatuh keluar dari badan jalan. Saat itulah kami terperosok kedalam jurang,”terang Abdul Kadir.

Abdul Kadir mengakui, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka ringan saat ini kami sudah dievakuasi oleh warga ke Puskesmas.


Powered By NusaCloudHost