Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Buka Turnamen Fortuna Cup 1 Se-Amarasi

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, buka secara resmi Fortuna Cup 1 Se-Amarasi.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, buka secara resmi Fortuna Cup 1 Se-Amarasi.

Kupangberita.com —- Bupati Kupang, Korinus Masneno, membuka kegiatan Turnamen Fortuna Cup 1 se-Amarasi, Kamis, (30/06 2022), di lapangan SD GMIT Battuna Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.

Sebanyak empat puluh Club se-Amarasi akan mengikuti pertandingan ini. Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Staf Ahli Bupati, Paulus Ati, Askab PSSI Kabupaten Kupang, Guntur Taopan, Kabag Umum Setda Kab.Kupang, John Sula, Kepala RSKK, Beni Selan dan turut hadir anggota DPRD Prov.NTT, Jan Pieter San Windy.

Ketua Penyelenggara Fortuna Cup 1 Toni Nitti, pada kesempatan tersebut mengatakan Dalam rangka meningkatkan minat dan bakat para pecinta sepak bola, FORTUNA (Forum Orang Battuna) sebagai salah satu organisasi yang ada di Desa Tunbaun,  membuka kesempatan bagi pecinta sepak bola (anak-anak muda dan dewasa) untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen FORTUNA CUP 1 Se-Amarasi.

Faktor utama yang mendorong organisasi Fortuna mengadakan kegiatan Turnamen Fortuna Cup 1 ini untuk menguatkan tali persaudaraan antar generasi muda se-Amarasi.

Tujuannya agar secara bersama-sama memerangi kebiasaan pertengkaran, perkelahian serta permusuhan antar generasi muda, oleh karena renggangnya tali persaudaraan (tidak saling mengenal).

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Dirinya berharap kegiatan turnamen ini makin menguatkan persaudaraan dan meleburkan segala perbedaan.

Sementara perwakilan Askab PSSI Kabupaten Kupang, Guntur Taopan, dengan bangga menyatakan bahwa wasit yang didatangkan ke turnamen ini adalah wasit yang bersertifikat nasional.


Powered By NusaCloudHost