Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

45 Warga Korban Seroja Desa Bokong Siap Huni Rumah Bantuan Pemerintah

Avatar photo
IMG 20220630 WA0003 e1656558061269

Kupangberita.com —- Sebanyak 45 Kepala Keluarga di Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang siap menempati rumah bantuan dari pemerintah pusat. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan kunci rumah oleh Bupati Kupang Korinus Masneno, Rabu ( 29/06/2022).

Bupati Kupang, Korinus Masneno, menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta seluruh pihak yang telah membangun sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Kupang, dalam rangka penyediaan rumah hunian tetap ini.

Bupati mengakui, perumahan ini adalah perumahan yang paling rapi di wilayah Kabupaten Kupang pertama yang saya temui.

Rasa syukur kepada Sang Pencipta pemberi kehidupan karena telah menggerakkan hati segenap pihak, sehingga rumah ini dapat dibangun dan segeranya dihuni oleh 45 Kepala Keluarga yang terdampak seroja.

Saya mengajak korban penerima bantuan ini, untuk selalu bersyukur, bangun rasa memiliki, dengan cara menjaga dan merawat rumah ini dengan sebaik-baiknya,”Kata Bupati Kupang Rabu (29/06/2022) di Desa Bokong.

Bupati jelaskan bukan hal yang mudah untuk merealisasikan keseluruhan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Ditambah lagi, terdapat berbagai regulasi dan ketentuan teknis yang dipersyaratkan kepada pemerintah dan masyarakat saat proses memperoleh bantuan yang telah disediakan.

Kendati demikian, Pemerintah tetap berkomitmen untuk merealisasikan bantuan-bantuan tersebut.

“Hari ini telah membuktikan kebenaran tersebut.


Powered By NusaCloudHost