Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang : Kelebihan Orang Amarasi Kalau Ditantang Pasti Jadi

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, saat menghadiri masa syukuran ulang tahun Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen, ke 72. ( Foto humas kab. Kupang).
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, saat menghadiri masa syukuran ulang tahun Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen, ke 72. ( Foto humas kab. Kupang).

Kupangberita.com —– “Kelebihan orang Amarasi kalau ditantang pasti jadi,” ujar Bupati Kupang Korinus Masneno saat menghadiri ulang tahun Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen, ke 72. Kamis (23/06/2022).

Peristiwa iman tersebut dirangkai dalam tiga acara syukuran sekaligus, diantaranya syukuran atas penerimaan komuni pertama, hasil panen perkebunan dan hari ulang tahun paroki yang ke 72 tahun.

Berawal di gereja inilah, orang nomor satu di Kabupaten Kupang ini, menerima berkat dari Imam, saat awal kampanye Pilkada Kepala Daerah dan berhasil jadi bupati.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Kini, dirinya terus didoakan oleh Imam dan umat paroki untuk dapat melanjutkan pelayanan membangun daerah Kabupaten Kupang di periode berikut. Dengan bijak Bupati menjawab, semua terjadi atas kehendak Tuhan.

“Jika Sang Pencipta menghendaki dan jika kondisi sehat di usia yang sudah 63 tahun, dirinya siap. Namun sebaliknya bila tidak, jangan dipaksakan.

Apa yang didapatkannya saat ini, mampu di aplikasikan untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang.

Kelebihan orang Amarasi kalau ditantang pasti jadi,”ujarnya.

Perlu di Ketahui Bupati Kupang Korinus Masneno, pernah menuntut ilmu di sekolah misi SMP Katolik St.Gregorius Buraen.


Powered By NusaCloudHost