Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SD Inpres Oeletsala Gelar Upacara Hardiknas Dipimpin Oleh Kepala Desa

Avatar photo
Foto. Bertindak sebagai inspektur upacara Hardiknas, Kepala Desa Oeletsala In Bilaut.
Foto. Bertindak sebagai inspektur upacara Hardiknas, Kepala Desa Oeletsala In Bilaut.

Kupangberita.com —Setiap tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas). Karena Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, jatuh bersamaan dengan Hari Raya Idulfitri 1443 H, maka Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menginstruksikan untuk menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 pada tanggal 13 Mei 2022 secara tatap muka, terbatas dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah tanpa mengurangi makna, semangat, dan kekhidmatan acara.

Sesua instruksi Kemendikbudristek di atas maka SD Inpres Oeletsala dan Pemerintah Desa Oeletsala, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang menyelenggarakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Jumat (13/05/2022.

Uniknya upacara Hardiknas kali ini semua peserta upacara mengunakan balutan busana adat timor helong.

IMG 20220513 WA0025

 

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Desa Oeletsala In Bilaut dalam pidatonya mengapresiasi dan dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SD Inpres Oeletsala atas inisiatif untuk perayaan HARDIKNAS kali ini memberikan kepercayaan bagi pemerintah desa sebagai pemimpin upacara.


Powered By NusaCloudHost