Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Swara Parangpuan dan Yayasan Ume Daya Nusantara Memperkenalkan Programnya di Sumba Timur

Avatar photo
IMG 20220414 WA0048 e1650345437712

Kupangberita.com — Tim Swara Parangpuan – Ristha Tnunay dan Yayasan Ume Daya Nusantara terus melebarkan sayap dengan memperkenalkan programnya di wilayah Kabupaten Sumba Timur

Dibawah kordinator Lapangan Simon S. Open melakukan Audiensi dengan Bupati Sumba Timur Drs. Khristofel Praing, M.Si di ruang kerja Bupati Senin ( 18/04/2022).

Pada pertemuan pertemuan tersebut, tim menjelaskan tentang Program SIAP SIAGA.

Program SIAP SIAGA diluncurkan pada November 2019 dan merupakan program lima tahun yang didanai oleh Pemerintah Australia (dalam hal ini DFAT) dalam kemitraannya dengan Pemerintah Indonesia untuk memperkuat manajemen bencana di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Program yang sedang diimplementasikan di Kabupaten Sumba Timur adalah program Penanggulangan Dampak Covid-19 melalui Revitalisasi Desa Wisata Inklusi yang ada di 4 desa/kelurahan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumba Timur mendukung penuh kegiatan tersebut karena sesuai dengan komitmen mendukung penuh pengembangan pariwisata sebagai prime mover atau lokomotif (penggerak) utama terhadap kebangkitan ekonomi masyarakat NTT khususnya di Kabupaten Sumba Timur.


Powered By NusaCloudHost