Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Simpatisan Jeriko Akan Bubarkan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Demokrat NTT

Avatar photo
IMG 20220308 WA0008 1 e1646791235364

Kupangberita.com — Simpatisan Jefri Riwu Kore (Jeriko) menyatakan akan membubarkan kegiatan pelantikan dan pembekalan kader DPD Partai Demokrat NTT yang akan diselenggarakan pada Jumat (11/3/2022), pernyataan tersebut disampaikan koordinator Simpatisan Jeriko, Herison Arianto Kore melalui press realese yang diterima media ini, Selasa (8/3/2022).

Heri menyampaikan bahwa selama Partai Demokrat tidak fair dan belum jelaskan dengan jujur kepada Simpatisan Jeriko, tentang kejanggalan hasil Musda IV DPD Partai Demokrat NTT dan penetapan Leo Lelo sebagai Ketua DPD yang notabene meraih suara minor, maka Simpatisan Jeriko akan tetap menolak dan lawan terus segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Partai Demokrat di Kota Kupang.

Mantan Ketua BEM Unflor ini juga menyampaikan bahwa Simpatisan Jeriko juga telah memasukan surat pemberitahuan ke polisi untuk melakukan aksi damai dengan tujuan membubarkan kegiatan pelantikan dan pembekalan DPD Partai Demokrat NTT, pada Jumat (11/3/2022).

Aksi tersebut, menurutnya merupakan sebuah gerakan moral politik untuk melawan praktek buruk demokrasi yang dilakukan oleh partai politik yang tidak jujur,.

“Kami akan memobilisasi kurang lebih seribu orang yang terdiri atas pemuda, mahasiswa dan tokoh-tokoh masyarakat untuk melakukan protes terhadap penyelenggaraan pelantikan dan pembekalan yang rencananya akan dilakukan di Hotel Kristal,” kata Heri.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Simpatisan Jeriko juga sudah memasukan surat kepada pihak Polres Kupang Kota, kami berharap Kapolres Kupang Kota agar tidak membatasi ruang massa aksi apa lagi merampas mobil komando seperti yang dilakukan Wakapolres Kupang Kota saat melakukan aksi bulan februari yang lalu,” katanya lagi.


Powered By NusaCloudHost