Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Operasi Keselamatan Turangga, Satlantas Polres Kupang Beri Teguran Humanis kepada Pelanggar

Avatar photo
Foto. Satlantas Polres Kupang Gelar Operasi keselamatan turangga 2022.
Foto. Satlantas Polres Kupang Gelar Operasi keselamatan turangga 2022.

Kupangberita.com —– Sudah 4 hari Polres Kupang resmi menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Turangga 2022. Dalam Operasi Keselamatan Turangga, kali ini Satlantas Polres Kupang Beri Teguran Humanis kepada Pelanggar. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari berturut – turut.

Pelaksanaan Operasi hari ke empat tersebut berlangsung di depan Satlantas Polres Kupang, Operasi dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas IPDA Muslikhan Sara S.H di dampingi Kanit Turjawali IPDA Gregorius B Fouk serta Petugas dari Instansi terkait.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Kupang IPDA Muslikhan Sara S.H Jumat ( 4/03/2022) kepada media mengatakan dalam operasi keselamatan turangga 2022 bersama dinas teknis terkait kita lebih mengedepankan edukasi kepada pengguna jalan untuk lebih mengedepankan keselamatan berkendaraan.

Setiap kendaraan yang melintasi depan satlantas polres kupang diberhentikan petugas, bagi yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya, petugas langsung memberikan teguran humanis.

Tidak banyak memeriksa kelengkapan dalam berkendaraan, petugas juga memberikan imbauan untuk taat prokes dimana saat ini ada varian baru covid 19 jenis omicron.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

“Jadi tidak ada yang namanya penindakan, menilang, dan sebagainya tidak ada,”ujar Muslikhan Sara.

Muslikhan melanjutkan, dalam operasi keselamatan tersebut, petugas mendapati banyak masyarakat penguna angkutan umum mengabaikan prokes kesehatan covid-19.

Petugas menghimbau agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dan juga membagikan masker.


Powered By NusaCloudHost