Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan 3 Pejabat Utama

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,M.H, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan 3 Pejabat Utama.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,M.H, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan 3 Pejabat Utama.

Kupangberita.com —- Kepolisian Resor (Polres) kupang menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Pejabat Utama di Polres Kupang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,M.H, Upacara digelar di lapangan Polres Kupang, Seni (28/03/2022) pagi.

Anggota Polres Kupang yang melaksanakan serah terima Jabatan yakni, Waka Polres Kupang, Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kapolsek Fatuleu

Adapun Pejabat satuan Polres Kupang yang di serah terimahkan sebagai berikut:

Waka Polres Kupang Pejabat Lama Kompol Djemi Gaelomi. Pejabat Baru Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos.Jababatan Lama Auditor Itwasda Polda NTT.

Baca Juga:  Polda NTT Buka Penerimaan Anggota Polri, Rekpro dan Disabilitas, Simak Jadwalnya

Kabag Ops Polres Kupang Pejabat Lama AKP Osman Hendaru, S.Ip. Pejabat Baru AKP Yulianus Lau, sebelumnya Kabag Ren Polres Rote Ndao.

Kasat Samapta Polres Kupang Pejabat Lama Iptu I Ketut Suardana, Pejabat Baru Iptu Ivans Drajat, S.I.K, sebelumnya Pama Yanma Polda NTT.

Kapolsek Fatuleu Pejabat Lama Iptu Marthen LasikoPejabat Baru Ipda Muslikan Sara, sebelumnya KBO Sat Lantas Polres Kupang.

Kapolres Kupang dalam amanahnya mengatakan bahwa sebuah mutasi merupakan suatu hal yang wajar dan sudah biasa terjadi didalam lingkungan Kepolisian.

Baca Juga:  Hilang Saat Mencari Kayu Bakar, Pria di Kabupaten Kupang Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

“Tujuan hal ini adalah untuk memberikan kesempatan agar bisa mendapatkan pengalaman baru dan wawasan yang lebih luas bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bahan pengembangan diri maupun proses dalam menempuh jenjang karier selanjutnya,” ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini menyebutkan kalau penambahan personil dan sarana prasarana di Polres Kupang belum seimbang dengan kendala yang dihadapi.

Untuk itu dibutuhkan optimalisasi dengan meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

Harus kerja profesional dan pejabat agar dijabarkan dalam pelaksanaan tugas;” ingat Kapolres.


Powered By NusaCloudHost