Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Warga TTS yang Terseret Banjir Di Jembatan Talmanu

Avatar photo
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jenasah Novri Misa setelah berhasil ditemukan karena hanyut terseret banjir saat pergi rekreasi di jembatan Talmanu.
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jenasah Novri Misa setelah berhasil ditemukan karena hanyut terseret banjir saat pergi rekreasi di jembatan Talmanu.

Kupangberita.com — Tim SAR gabungan berhasil menemukan Novri Misa (20), korban yang hanyut terseret banjir saat pergi rekreasi di kolong jembatan talmanu.

Korban berhasil di temukan dalam keadaan meninggal dunia Senin Senin (14/03/222), pada koordinat 9°42’44.47″S – 123°41’22.97″E, Selanjutnya, Tim SAR gabungan mengevakuasi korban. Usai dievakuasi, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Informasi mengenai kejadian tersebut pertama kali diperoleh Kantor Pencarian dan Pertolongan/Kantor SAR Kupang melalui Kapolsek Amfoang Selatan Iptu Made Kumara.

Baca Juga:  KPK Temukan Mobil Dinas Kabupaten Kupang Masih Dikuasai Mantan Bupati, Wakil dan Sekda

Tentang kejadian satu warga terseret arus sungai saat rekreasi di Jembatan Talmanu Desa Manubelon, Kecamatan Amfoang Barat Daya Kabupaten Kupang — NTT.

Berdasarkan laporan tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang EMI Frizer, S.E.,M.M melalui Kasi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Saidar Rahmanjaya, S H.M.A.P diberangkatkan satu Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang berjumlah 9 orang ke lokasi kejadian dalam melaksanakan pencarian dan pertolongan terhadap korban


Powered By NusaCloudHost